Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) melakukan mentoring Series Episode 2 bersama dengan Prodi D4 Akuntansi Terapan, D3 Sekretaris, S1 Sastra Indonesia dan S1 Sastra Inggris.
Tujuan mentoring ini adalah untuk melihat perkembangan dan memastikan hasil tugas yang diberikan pada workshop PANDAI sebelumnya, yaitu sudah sesuai dengan template dan ketentuan mengenai pembuatan RPS, SAP, perangkat penilaian, buku ajar dan naskah video pembelajaran atau tidak.
Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Program studi masing-masing, serta dosen level 1 bidang pendidikan dan level 2 bidang pendidikan dari masing-masing prodi. Hal ini bertujuan agar mentoring berjalan dengan efektif dan nantinya dari pihak prodi dapat di kembangkan pada tim teachengnya masing-masing. Oleh karena itu dalam kegiatan mentoring ini diharapkan para peserta mentoring adalah mereka yang mengikuti kegiatan workshop PANDAI sehingga hasilnya bisa maksimal.
Kegiatan ini dimulai dari hari Senin tanggal 10 Juni 2024, mentoring terhadap pembuatan SAP dan Perangkat Penilaian. Kegiatan ini di pimpin oleh bapak Dr. Dameis Surya Anggara, M.Pd dan Hendri, M.Pd. Selanjutnya dilakukan pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2024, mentoring pembuatan video pembelajaran yang dipandu langsung oleh Bapak Putut Said Permana, M.Pd. Dan pada hari Kamis, 13 Juni 2024, dengan memfokuskan pada pembuatan RPS dan Bahan Ajar ber-ISBN yang di pandu langsung oleh bapak Aden, S.Si., M.Pd. dan bapak M. Fajar Mediawan Ginting, M.Tesol.
Kegiatan Mentoring Series Episode 2 ini dilakukan pada jam 13.00 sd 16.00 WIB, di kampus Universitas Pamulang. Jl. Raya Puspitek, Buaran, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. Lantai 10, gedung A. Sedangkan untuk mentoring pembuatan video Pembelajaran dilakukan di Studio SJTV, yang ada di kampus UNPAM Pusat di Jl. Surya Kencana No.1, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Pelaksanaan ini mendapat respon positif dari Prodi D4 Akuntansi Terapan, D3 Sekretaris, S1 Sastra Indonesia dan S1 Sastra Inggris, sebab dapat membantu prodi dalam meningkatkan pemahaman dosen-dosen merancang dan melakukan pembelajaran serta memberikan penilaian yang jelas dan terukur.